Parah !! Bocah SD ini Dicabuli Tiga Kali

oleh -0 views
ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/08/2017)

Hasil penyidikan pihak Polsek Lape, ternyata WH alias Ahid alias Takun—pria beristri asal Desa Pungkit Kecamatan Lopok, sudah tiga kali menyetubuhi PA, bocah SD, tetangganya sendiri. kejadian pertama korban diancam, selanjutnya pada kejadian kedua dan ketiga korban diberikan uang Rp 7.000. Hal ini diungkapkan Kapolsek Lape, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Satrio yang dihubungi SAMAWAREA, Jumat (25/8).

Dituturkan Kapolsek yang akrab disapa Yoyok ini, kasus asusila tersebut pertamakali diungkap bibi korban berinisial RB. Bermula ketika korban ke rumah pelaku untuk menonton televisi. Itu biasa dilakukan karena di bibi korban tidak punya TV. Namun kali ini bibinya ini curiga setelah melihat pelaku menutup pintu. Merasa khawatir, bibi korban bergegas dan mengetuk pintu rumah pelaku. Namun dari dalam tidak ada sahutan. Tak berselang lama korban keluar. Sembari memukul pantat korban, bibinya ini mengintrogasinya. Dengan polosnya bocah tersebut mengaku telah disetubuhi pelaku.

Setelah dilaporkan ke Polsek, ungkap Yoyok, pihaknya langsung membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum et repertum. Hasilnya ditemukan bekas lama diduga pernah berhubungan. Dan di dalam serta di luar v*gin* korban ada cairan menyerupai sperma. Dalam pemeriksaan, korban mengaku tidak ingat kejadian pertama dan kedua. Hanya saat itu korban pernah diancam pelaku. Selanjutnya korban diberi uang Rp 7000. Kapolsek Yoyok menyatakan sudah menangkap pelaku. Pelaku yang sempat kabur ini dijemput anggota ke Kecamatan Empang.

Baca Juga  Penadah Hasil Curanmor 8 TKP Dicokok Polisi

Seperti diberitakan, massa sempat mengepung kediaman pelaku Jumat dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Namun pelaku sudah kabur. Untuk melampiaskan emosinya, massa merusak rumah tersebut dengan cara dilempar. Aksi ini berhasil diredam Kapolsek yang turun bersama anggotanya. (JEN/SR)

 

iklan bapenda