Gilir Siswi SMP, Tiga Pemuda Digelandang Polisi ke Kebun

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (23/08/2017)

Tiga tersangka kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang ABG yang masih pelajar SMP, digelandang polisi ke kebun wilayah Peliuk Ai Santong, Desa Prode 2, Kecamatan Plampang, Selasa (22/8) kemarin. Anggota Polsek Plampang yang dipimpin Kanit Reskrim, Bripka Suhadi ini meminta para tersangka menunjukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami perlu membawa para tersangka ke TKP untuk melengkapi data penyidikan agar penanganan kasus ini bisa segera tuntas,” kata Kapolsek melalui Kanit Reskrim, Bripka Suhadi saat ditemui SAMAWAREA di lokasi.

amdal

Di TKP, para tersangka menunjuk sebuah rumah kebun tempat menyetubuhi korban PA (15) secara bergilir. Selain itu tersangka juga menjelaskan bagaimana kasus tersebut terjadi melalui beberapa adegan.

Seperti diberitakan, PA (15) gadis ABG asal Desa Prode Kecamatan Plampang, yang masih duduk di bangku SMP ini digilir tiga orang pemuda tepat di Hari Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 sekitar pukul 22.00 Wita. Sebelum kejadian, para pemuda bejat berinisial AR, RZ dan WN ini memaksa dan membawa korban sebuah rumah yang berada di kebun Peliuk Ai Santong, Desa Prode 2, Kecamatan Plampang. Di tempat yang gelap dan sepi itu, ketiganya memaksa korban berhubungan badan. Korban berusaha melawan dengan cara berontak. Tapi tenaga korban kalah besar sehingga para pelaku menyetubuhinya secara bergiliran. Hanya satu orang pelaku berinisial WN tak sempat menyetubuhi korban. Sebab korban yang melawan menggigit tangan pelaku yang menderita tuna netra tersebut. Setelah berhasil lepas, korban kabur dan pulang ke rumah seorang diri. Peristiwa memilukan itu diceritakan korban kepada orang tuanya. Tentu saja ayah korban marah besar, namun emosi itu bisa diredam dengan melaporkannya ke Polsek Plampang. Tak ingin ada aksi massa, anggota Polsek langsung bertindak cepat mencari dan menangkap para pelaku. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Bawa Shabu dari Lombok ke Dompu, Pasutri ini Ditangkap di Sumbawa