Tangkap Pengedar, Temukan 16 Poket Shabu di Kandang Ayam

oleh -0 views
penggerebekan di kediaman pengedar narkoba di Kecamatan Alas yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Sumbawa, AKP MUh. Fatoni
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (18/08/2017)

Satuan Reserse dan Kriminal Narkoba Polres Sumbawa kembali mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Seorang kurir dan pengedar narkoba berinisial SG (20) dibekuk tim yang langsung dipimpin Kasat Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh. Fatoni, Jumat (18/8) sore sekitar pukul 16.30 Wita. Dari tangan warga Kampung Baru, Dusun Taruna, Alas ini, tim mengamankan 16 poket narkotika jenis shabu dengan berat 4,85 gram, kotak rokok, HP, 1 bundel plastic klip dan dompet.

amdal
Tersangka SG dan barang bukti

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba, AKP Muh. Fatoni, Sabtu (19/8), membenarkan adanya pengungkapan tersebut. Bermula ketika tim yang dipimpinnya mendapat informasi meluncur ke Alas. Selanjutnya menggrebeg sebuah rumah dan menangkap SG. Dalam penggeledahan, tim menemukan 16 poket shabu dibungkus menggunakan plastik obat warna bening yang disimpan di dalam kotak rokok Clas Mild. Shabu itu disembunyikan di dalam kandang ayam. Kepada tim AG mengaku jika barang haram yang belum sempat diedar itu, diperoleh dari SAP. Tak menunggu waktu lama, tim meluncur ke kediaman SAP. Namun sebelum polisi tiba, SAP sudah kabur. “Kami sudah menetapkan SG sebagai tersangka. Dia termasuk kurir sdan pengedar. Sedangkan SAP masih dalam pengejaran,” demikian Fatoni. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hendak ke Pasar, Dirampok Tukang Ojek