Sungguh Terlalu !! Polwan Cantik Disiram Usai Upacara HUT RI

oleh -23 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (18/08/2017)

Bripda Andini Mariska harus pulang dengan pakaian dan sekujur tubuhnya basah kuyup. Anggota Polwan yang bertugas di Polsek Plampang ini sungguh tak menyangka diperlakukan teman-temannya seperti itu. Terlebih lagi pemadangan tersebut disaksikan ratusan pasang mata para peserta upacara. Bukannya merasa iba atau membantu, justru rekan kerjanya itu mentertawakannya. Andini yang sebelumnya terlihat cantik dan rapi berubah acak-acakan. Meski demikian Andini menanggapi ulah nyeleneh rekan seprofesinya itu dengan senyuman. Tidak ada kesedihan yang terpancar dari raut wajah ayunya. Malah Andini ikut larut dalam kegembiraan.

amdal

Kapolsek dan anggota Polsek Plampang sengaja melakukannya. Pasalnya, tepat 17 Agustus 2017 di saat kebahagiaan masyarakat Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan RI, Bripda Andini genap berusia 22 tahun. Tanggal kelahiran Polwan ini sama dengan tanggal dibacakannya teks Proklamasi Kemerdekaan.

Meski spontanitas, rekan kerjanya telah menyiapkan kue ulang tahun. Dalam kondisi basah kuyup, Andini bertubi-tubi menerima ucapan selamat dan sayang dari para sahabatnya ini. Tak terasa air mata haru Andini mengalir dari wajah ayunya diiringi nyanyian Selamat Ulang Tahun serta doa untuk kebaikan Andini. Selamat ya Andini….(BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Operasi Zebra di Sumbawa Jaring 1.626 Pelanggar