Gadis Ingusan Lapor Diperkosa Tetangga

oleh -0 views
ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2017)

D (14) gadis ingusan mendatangi Polres Sumbawa untuk melaporkan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpanya, Selasa (15/8) kemarin. Saat melaporkan kasus itu, D yang tinggal di salah satu kecamatan wilayah selatan Sumbawa ini ditemani keluarganya. Laporan polisi bernomor LP/607/VIII/2017/SPKT Res Sbw ini langsung ditangani penyidik Unit Penanganan Perempuan dan Anak (PPA) Reserse dan Kriminal (Reskrim). Kepada polisi, korban mengaku diperkosa tetangganya berinisial KS (34) yang sudah berumah tangga. Ketika itu dia sedang berada di rumah seorang diri. Tanpa diduga datang terlapor masuk ke kamar langsung menyekap mulutnya menggunakan tangan. Seraya mengancam, terlapor membuka celana korban dan memperkosanya. Menurut korban, perbuatan terlapor terhadap korban dilakukan lebih dari sekali.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit PAA, AIPDA Arifin Setioko S.Sos, Selasa (15/8), mengaku sudah meminta keterangan korban. Selain itu membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Dalam pemeriksaan, ungkap Arifin, terungkap kasus dugaan pemerkosaan ini terjadi saat korban masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) dan sekarang sudah kelas 1 SMP. Artinya dugaan pemerkosaan ini terjadi dua tahun yang lalu dan sudah sangat lama. Terungkapnya kasus ini baru sekarang ketika korban tinggal bersama bibinya di Sumbawa. Bibinya curiga melihat kondisi fisik korban. Cara jalannya terlihat sedikitnya tidak normal. Bibinya pun menanyakannnya lebih jauh sehingga korban pun bercerita jika dulu pernah diperkosa terlapor. “Inilah yang kemudian dilaporkan ke kami. Karena kasus ini sudah lama, pastinya kami harus bekerja keras,” kata Arifin. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tabrak Bensin, Kios Ludes Terbakar, Satu Terluka