Dicari !!! Kepala UTD PMI Sumbawa yang Baru

oleh -17 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2017)

Jabatan Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumbawa periode 2012—2017 telah berakhir. Karena itu dibutuhkan pimpinan baru untuk membawa UTD ke arah yang lebih baik. Terkait hal ini, PMI Sumbawa tengah mencari Kepala UTD PMI Sumbawa periode 2017—2022. Melalui pengumuman yang ditandatangani Ketua PMI Sumbawa, Drs. H. Rasyidi Mukhtar, memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk menjadi calon Ketua UTD PMI Sumbawa. Persyaratannya adalah WNI, sehat jasmani dan rohani, pendidikan minimal Dokter Umum dan berpengalaman di bidang pelayanan kesehatan. Selain itu berumur maksimal 65 tahun, berdomisili di Kabupaten Sumbawa, serta siap menandatangani pakta integritas.

Lamaran diserahkan ke Markas PMI Kabupaten Sumbawa yang berlokasi di Jalan Diponegoro, dari tanggal 16 Agustus 2017. Lamaran ditutup pada 19 Agustus pukul 14.00 Wita. Untuk lamaran, ditulis tangan sendiri ditujukan kepada Ketua PMI Kabupaten Sumbawa dilampirkan CV (Curiculum Vitae), Surat Keterangan Sehat, Fotocopy Ijazah S1 (Strata Satu) / Spesialis, fotocopy transkrip nilai, fotocopy KTP dan kartu keluarga (KK).

Bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi akan dipanggil untuk mengikuti fit and proper test yang akan dilaksanakan di Markas PMI, Selasa 22 Agustus mendatang. Pelamar yang lulus akan dipanggil untuk melaksanakan tugas.

Sementara informasi yang diserap SAMAWAREA, ada sejumlah figur mulai bermunculan dan digadang dapat memimpin UTD PMI Sumbawa. Selain dr. Hj. Nieta Aryani sebagai calon incumbent, beberapa nama lain diperkirakan akan meramaikan bursa “UTD” tersebut. Di antaranya dr. AAG Kosala Putra, dr. Musyayyadah, dr. Dede, dan dr. Minannur. Untuk kepastiannya akan terlihat dari surat lamaran yang masuk di Markas PMI Sumbawa. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Minta Tarif PDAM Diturunkan, Demo Warga Marente Berakhir Ricuh

 

 

 

 

 

iklan bapenda