Kecelakaan Depan Alfamart, Seorang Pelajar Tewas

oleh

SUMBAWA BESAR, SR (08/08/2017)

Naas menimpa Muhammad Ilham (15). Pelajar yang tinggal di Desa Sepakat Kecamatan Plampang tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi jalan Sumbawa—Bima Kilometer 61, tepatnya depan Alfamart wilayah Desa Plampang, Selasa (8/8) sekitar pukul 15.00 Wita. Selain itu satu pelajar lainnya, Ni Komang Arcini (16) pelajar Desa Sepayung Plampang menderita luka serius sehingga harus dirawat intensif di Puskesmas setempat.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang ditemui SAMAWAREA, menuturkan kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Honda vario nopol DK 7617 DU yang dikendarai Ni Komang Arcini melaju beriringan dengan Yamaha Jupiter Z EA 6680 E  yang dikendari korban. Kedua kendaraan ini melaju dari arah yang sama Sumbawa menuju Bima. Tanpa diduga Yamaha Jupiter menyerempet sepeda motor Vario. Akibatnya korban selaku pengendara Jupiter hilang keseimbangan, oleng dan jatuh. Seketika korban terhempas keras dan kepalanya membentur aspal. Saat itu korban tidak sadarkan dan akhirnya menghembuskan napas terakhir. Sedangkan pengendara Vario juga terjatuh, namun hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. Jasad korban telah dipulangkan ke rumah duka, dan lawan tabrakannya masih dirawat intensif di puskesmas. “Kedua kendaraan sudah kami sita sebagai barang bukti,” demikian Kapolsek Sarjan. (BUR/SR)

Azzam Bappenda
Baca Juga  Tak Kapok, Si Kancil Kembali Terjerat

2 thoughts on “Kecelakaan Depan Alfamart, Seorang Pelajar Tewas

  1. Kenapa info yg ditulis di samawareanews berbeda dengan info yg diterima oleh keluarga korban kecelakaan di depan Alfamart. Tolong penjelasannya. Terimakasih.

    1. Terimaksh atas koreksinya. Di berita itu sudah jelas siapa sumber yg memberikan keterangan. Pihak keluarga bisa tanyakan langsung ke Polsek Plampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *