Recovery Banjir Bima, Rumah Zakat Salurkan Karpet Sajadah

oleh -1 views
Koordinator Relawan Rumah Zakat, Repi S menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. Muhtar MM didampingi Kepala Bagian Kesra setempat, Drs. H. A. Wahid
bankntb

BIMA, SR (06/08/2017)

Masih ingat banjir bandang yang melanda Kota Bima akhir tahun lalu ?. Meski sudah 7 bulan kejadian naas yang meluluhlantakkan Kota Bima itu, namun bekas-bekasnya masih bisa disaksikan. Sabtu, 5 Agustus kemarin, Rumah Zakat kembali hadir di Kota Bima. Lembaga yang tanpa henti terus memberikan konstribusinya ini menyalurkan karpet sajadah untuk masjid dan musholla sebagai bentuk kepedulian nyata dalam masa-masa Recovery Banjir Bima.

amdal

Koordinator Relawan Rumah Zakat, Repi S  menjelaskan, penyaluran karpet sajadah untuk masjid musholla di wilayah Kota Bima sebagai bagian dari program khusus “Recovery Banjir Bima”. “Kami fokus pada bantuan karpet sajadah karena adanya informasi pada ramadhan lalu banyak masjid musholla yang kekurangan karpet, yang diakibatkan oleh kejadian banjir bandang akhir tahun lalu,” katanya.

Disebutkan Repi—sapaan karibnya, sebanyak 20 masjid musholla yang mendapat bantuan ini. Jumlah masing-masing masjid musholla bervariasi, karena disesuaikan dengan besar dan kebutuhannya. “Kami  harap bantuan ini memberikan manfaat bagi warga Kota Bima, khususnya para jamaah masjid musholla sehingga lebih khusyuk lagi dalam beribadah,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. Muhtar MM didampingi Kepala Bagian Kesra setempat, Drs. H. A. Wahid menyambut rombongan relawan Rumah Zakat sekaligus menerima bantuan secara simbolis penuh sukacita. Dalam kesempatan itu Sekda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Relawan Zakat yang sejak awal hadir dan bersama Pemerintah Kota Bima dalam menyalurkan bantuan terhadap para korban. “Kami berharap Rumah Zakat semakin maju, sehingga semakin banyak yang dapat merasakan manfaat dari keberadaannya,” demikian Sekda. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Jadi Duta KAT, Ratna Listy Kunjungi Sumbawa