Kades Poto: Ngakunya Dia Sudah Bercerai

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (03/08/2017)

Tragedi Kamar 204 Hotel TS, Selasa (3/8) malam, menjadi malapetaka bagi Kades Poto Kecamatan Moyo Hilir, HZ. Peristiwa memalukan ini selain bisa berdampak buruk terhadap kehidupan rumah tangganya, juga nasib kariernya sebagai pejabat pemerintah desa. Oknum kades ini digrebeg sekamar dengan istri orang berinisial NI. Penggerebekan ini dilakukan suami NI berinsial DD. Dalam penggerebekan itu, DD dibantu anggota TNI dan dua petugas hotel. Bagaimana tanggapan oknum kades, HZ atas peristiwa naas tersebut ?

amdal

Ditemui SAMAWAREA di Markas Kodim 1607 Sumbawa, tadi malam, HZ mengakui memiliki hubungan asmara dengan NI yang sudah berlangsung sekitar 2 bulan lalu. Hubungan terlarang itu terjadi ungkap HZ, karena NI mengaku telah resmi bercerai dari suaminya, DD. “Saya mau karena dia sudah bercerai. Saya tidak tahu kalau masih berproses,” akunya.

Sebelum penggerebekan itu, HZ mengaku tidak merencanakan pertemuan dengan NI. Selasa sore dia dari desanya turun ke kota untuk melaksanakan kegiatan rutinnya yakni Fitness di Tambora Fitness. Kegiatan yang membentuk otot ini dilakukan karena saran dokter mengingat otot dan tulang tangannya bermasalah. Setelah fitness, dia meluncur ke komplek Stadion Pragas untuk menyantap gado-gado. Selanjutnya beranjak menggunakan mobilnya melintas di depan sebuah salon yang dikelola NI. Dia berhenti karena melihat NI mengangkat buntelan berisi bantal dan lainnya. Rupanya NI hendak ke RSUD Sumbawa karena ada keluarganya yang diopname. Tanpa pikir panjang HZ bersedia mengantar NI ke rumah sakit. Usai dari rumah sakit, keduanya hanya berniat jalan-jalan keliling Kota Sumbawa. Entah mengapa keduanya menuju Hotel TS hingga akhirnya digrebeg. Padahal dia bersama NI belum terlalu berada di dalam kamar. Saking kagetnya dia mengaku lupa apakah sudah sempat berhubungan badan atau tidak. Ia berharap persoalan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga  Siswanya ‘Terjebak’ di Merauke, SMKN Lopok Disegel Wali Murid

Seperti diberitakan, Kades Poto Kecamatan Moyo Hilir, HZ digrebeg di kamar Hotel TS, wilayah Kecamatan Badas, Selasa (2/8) sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu oknum Kades ini bersama wanita selingkuhannya. Ironisnya lagi, wanita berinisial NI tersebut masih berstatus istri orang. Penggrebekan itu dilakukan oleh suaminya sendiri dibantu anggota TNI dan dua orang petugas resepsionis hotel setempat. Beruntung sang suami berinisial DD masih bisa menahan emosi, setelah ditenangkan petugas hotel. Pasangan selingkuh inipun langsung digelandang ke Kodim 1607 Sumbawa. Ikut diamankan mobil Avanza DR 1702 DZ milik oknum kades tersebut. Setelah meminta keterangan selama hampir dua jam, oknum kades dan selingkuhannya dijemput anggota Polres Sumbawa yang dipimpin Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), AIPTU Agus Antara. Kedatangan polisi ini sebagai tindak lanjut laporan dari DD—suami teman selingkuhan oknum Kades. (JEN/SR)

iklan bapenda