Kades Poto dan Selingkuhan Digrebeg di Kamar Hotel

oleh -11 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (02/08/2017)

Kades Poto Kecamatan Moyo Hilir, HZ digrebeg di kamar Hotel TS, wilayah Kecamatan Badas, Rabu (2/8) sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu oknum Kades ini bersama wanita selingkuhannya. Ironisnya lagi, wanita berinisial NI tersebut masih berstatus istri orang. Penggrebekan itu dilakukan oleh suaminya sendiri dibantu anggota TNI dan dua orang petugas resepsionis hotel setempat. Beruntung sang suami berinisial DD masih bisa menahan emosi, setelah ditenangkan petugas hotel. Pasangan selingkuh inipun langsung digelandang ke Kodim 1607 Sumbawa. Ikut diamankan mobil Avanza DR 1702 DZ milik oknum kades tersebut.

amdal

Setelah meminta keterangan selama hampir dua jam, oknum kades dan selingkuhannya dijemput anggota Polres Sumbawa yang dipimpin Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), AIPTU Agus Antara. Kedatangan polisi ini sebagai tindak lanjut laporan dari DD—suami teman selingkuhan oknum Kades. “Coba tidak dipegang petugas hotel saya sudah membuat perhitungan,” kata DD kepada SAMAWAREA, Selasa malam.

Perselingkuhan istrinya dengan oknum kades itu ungkap DD, sebenarnya sudah tercium sejak sebulan lalu. Bahkan terdengar khabar jika pasangan selingkuhan itu berangkat bersama ke Lombok. Hal inilah yang membuat dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama yang hingga kini masih berproses. “Saya tetap lanjutkan kasus ini secara hukum,” tandasnya.

Sementara Oknum Kades HZ, mengakui jika memiliki hubungan asmara dengan NI sejak dua bulan lalu. Ia tidak mengetahui jika NI masih berstatus isteri orang. Sebab dari pengakuan NI terhadapnya, sudah resmi bercerai dari suaminya. Terkait dengan penggrebekan itu, Ia mengaku baru saja berada di dalam kamar. Karena kaget dia mengaku lupa apakah sudah sempat berhubungan badan atau tidak. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Resmi Diluncurkan, Gubernur Apresiasi Lomba Kampanye Sehat