Nanti Malam, Minimal 10 Lagu untuk Andra And The Backbone

oleh -22 views
Andra and The Backbone bersama jajaran BRI Sumbawa
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (29/07/2017)

Andra and The Backbone—salah satu band papan atas nasional, memastikan akan membawakan minimal 10 lagu di Panggung Prajurit Bhayangkara Stadion Brang Biji Sumbawa, Sabtu (29/7) malam nanti. Beberapa lagu hits yang sempat melejit dan menjadi soundtrack sejumlah film seperti Sempurna, Musnah, Panah Takdir, Hitamku, Main Hati, dan Seperti Hidup Kembali ini, akan menyapa secara langsung para penggemarnya di Tana Samawa ini. “Minimal 10 lagu, dan kami akan manggung secara maksimal,” kata Andra Ramadhan didampingi Dedi Lisan (vokalis), Stevy Item dan Anka—para personil Andra And The Backbone lainnya, saat diwawancara khusus SAMAWAREA pada jamuan makan siang di kediaman Lalu Ayuk—orang tua Anka di Komplek Perumahan Panto Daeng Kelurahan Brang Bara setelah tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sabtu (29/7) sekitar pukul 11.00 Wita.

amdal

Andra yang mengaku baru saja tampil di Bandung, Jumat tadi malam, berharap masyarakat Sumbawa dapat terhibur dengan aksi panggung mereka dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71. “Harapan kami acaranya ramai, lancar, semua terhibur, kitanya juga senang dan bisa nyanyi bareng-bareng,” ujar pentolan band yang populer dengan lagu “Sempurna”.

Personel Andra and The Backbone saat dikawal anggota Polres Sumbawa

Untuk diketahui, Panggung Prajurit Bhayangkara 2017 dengan mendatangkan Andra and The Backbone ini merupakan hasil kerjasama Polres Sumbawa dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumbawa. Stadion Brang Biji yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan telah siap 100 persen termasuk keberadaan panggung berukuran raksasa. Mengingat band ini cukup terkenal dan dipersembahkan secara gratis, sudah pasti masyarakat dari segala penjuru akan berdatangan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, jajaran Polres Sumbawa telah menyiapkan pasukan. Nantinya setiap penonton yang masuk ke arena akan diperiksa secara ketat. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang membawa sajam dan minuman keras, sebagai upaya pencegahan terjadinya keributan. “Kami ingin masyarakat terhibur dalam suasana aman dan nyaman,” tegas Kapolres. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tebing Brang Liang Lunyuk Longsor, Jalan Tertutup