Hilang 4 Hari, Warga Labangka Ditemukan Tak Sadarkan Diri

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (29/07/2017)

I Made Daje warga Dusun Beringin Jaya, Desa Labangka, Kecamatan Labangka, yang dilaporkan hilang sejak Selasa (25/7) lalu, akhirnya ditemukan. Saat ditemukan pada Sabtu (29/7) siang tadi sekitar pukul 13.00 Wita, korban dalam kondisi memprihatinkan. Suami dari Wayan Surni ini lemas, tak sadarkan diri dan dalam posisi tergeletak di lahannya sendiri, wilayah Peliuk Jembatan Kuning. Beruntung masih bernapas, sehingga warga segera melakukan evakuasi.

amdal

Kapolsek Labangka, IPTU Suryana membenarkan telah ditemukannya Made Daja setelah dilakukan pencarian selama 4 hari. Saat ini korban sudah berada di rumahnya dalam perawatan. Korban belum bisa dimintai keterangan karena dalam keadaan memprihatinkan. “Kami menunggu kondisinya sudah stabil, baru kami mintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi,” kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ungkap Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban hanya lemas karena tidak makan dan minum selama 4 hari. Namun istri korban, Wayan Suni menduga suaminya hilang karena dibawa makhluk halus. Sebelumnya korban pamit pergi untuk memindahkan sapinya yang diikat di kebunnya. Namun hingga menjelang malam, korban belum kembali. Beberapa kali HP nya dihubungi dalam kondisi tidak aktif. Akhirnya keluarga lapor polisi dan melakukan pencarian. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ajukan Banding, Pemutilasi Istri Tetap Dihukum Seumur Hidup