Andra And The Backbone Hipnotis Masyarakat Sumbawa

oleh -4 views
Perfomance Andra and The Backbone
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (29/07/2017)

Panggung Prajurit Bhayangkara 2017, Sabtu (29/7) tadi malam, berlangsung sukses. Andra And The Backbone mampu menghipnotis lautan manusia yang membanjiri Stadion Brang Biji Sumbawa—tempat dilaksanakannya kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tersebut. Tampil selama satu jam, band papan atas yang digawangi Dedi Lisan (Vokalis), Andra Ramadhan (melodi), Anka (Keyboard) dan Moer (Drummer) ini membawa tembang-tembang hits. Beberapa lagu andalan seperti Musnah, Panah Takdir, Seperti Hidup Kembali dan Main Hati, berhasil mengajak ribuan penonton untuk menyanyi bareng. Menariknya, lagu “Sempurna” menjadi lagu spesial karena Dedi sang Vokalis harus memaksa Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT naik panggung untuk berduet. “Sumbawa adalah rumah kedua Andra and The Backbone. Kami berada di sini sama seperti kami berada di rumah sendiri. Ketika kami pergi usai kami tampil di sini, kami tidak akan pernah melupakan Sumbawa karena salah satu personil kami adalah orang Samawa. Ini kampung kami yang membuat kami kembali lagi,” kata Dedi disambut suara riuh rendah dan applaus panjang para penonton.

amdal
Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo SIK MT jadi vokalis Andra and The Backbone

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT menyatakan bahwa Panggung Prajurit Bhayangkara sukses digelar. Kegiatan hasil kerja bareng Polres dan BRI Cabang Sumbawa ini bertujuan untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Sumbawa. Ia menyampaikan apresiasi kepada BRI selaku mitra strategis Polres yang menjadi sponsor tunggal dari kegiatan tersebut. Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut menjaga keamanan dan kenyamanan selama acara itu dilaksanakan. Dengan tertib dan amannya kegiatan ini akan memberikan kesan positif bagi orang luar yang datang ke Sumbawa bahwa daerah ini benar-benar kondusif.

Baca Juga  Panwaslu Sumbawa Ajak Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA

Untuk diketahui, Polres Sumbawa mengerahkan ratusan personil yang diback-up Anggota Brimob untuk mengamankan jalannya kegiatan. Pengamanan ini dilakukan secara terbuka dan tertutup. Setiap penonton akan menjalani pemeriksaan di pintu masuk stadion dan pintu masuk panggung. Hal ini dilakukan guna mensterilkan lokasi dari senjata tajam dan minuman keras agar tidak terjadi kerusuhan, perkelahian dan keributan. (JEN/SR)

iklan bapenda