Buntut Tarik Motor, Kantor FIF Dirusak, Karyawan Dianiaya

oleh -13 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (28/07/2017)

Diduga buntut dari perampasan sepeda motor Honda Scoopy di wilayah Kecamatan Rhee, sekelompok orang datang mengamuk di Kantor FIF Group Sumbawa, Kamis (27/7) sekitar pukul 16.00 Wita. Menurut informasi dari Bagian Humas Polres Sumbawa, massa yang datang menggunakan kendaraan L300 dan dilengkapi senjata tajam ini langsung beraksi menghajar Semaila (26) karyawan setempat yang baru pulang dari kegiatan penarikan sepeda motor Scoopy dari tangan konsumen. Ketika itu korban yang duduk di depan kantor dihakimi sehingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Tak hanya itu massa juga merusak kaca pintu kantor dan mengambil helm karyawan kemudian melemparkannya ke arah kantor FIF. Selanjutnya Honda Scoopy yang baru saja ditarik dari konsumen dan terparkir di depan kantor dalam keadaan stang terkunci diangkut ke mobil pick up langsung meluncur meninggalkan TKP. Dua kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa. Untuk kasus penganiayaan tercatat dengan nomor laporan LP/565/VII/2017/SPKT Polres Sumbawa, sedangkan kasus pengrusakan tercatat dengan nomor LP/566/VII/2017/SPKT Polres Sumbawa.

Seperti diberitakan Sandy Farboy (31) warga Dusun Pangeyar Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, melaporkan kasus perampasan sepeda motor Honda Scoopy warna putih EA 3189 GD miliknya oleh orang tak dikenal saat melintas di Lapangan Sepakbola Kecamatan Rhee. Selain meminta surat kendaraan (STNK), orang tersebut mengambil kunci kontak dan membawa sepeda motor tersebut.  (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ini Cara Berbeda Polwan Polres Sumbawa Salurkan Bantuan