Seorang Remaja Nyaris Cabuli Ibu Rumah Tangga

oleh -1 views
DD, terduga pelaku
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (27/07/2017)

Polsek Plampang terpaksa mengamankan seorang remaja berinisial DD, Rabu (26/7) sore kemarin. Soalnya, remaja yang tinggal di Desa Prode I Kecamatan Plampang dan masih berusia 17 tahun ini dilaporkan melakukan percobaan pencabulan terhadap KL (37) seorang ibu rumah tangga.

amdal

KL dalam keterangannya, menuturkan, bahwa saat itu DD tiba-tiba ada di dalam rumah langsung menghampiri dan menarik tangannya. Tentu saja dia terkejut lalu berteriak lari keluar rumah. “Saya sudah lapor polisi, meminta agar pelaku itu diproses hukum,” kata KL.

Kapolsek IPTU Sarjan

Sementara DD kepada SAMAWAREA, mengaku melakukan hal itu dalam kondisi tidak sadar. Sebelumnya dia bersama teman-temannya mengkonsumsi jamur kotoran sapi yang dicampur kopi. Seketika minuman itu menimbulkan reaksi, badan terasa geli tak tertahankan seperti ada yang menggelitik membuat mereka tertawa terbahak-bahak. “Setelah itu saya tidak ingat, dan tidak tahu apa yang telah saya lakukan,” ujarnya lirih.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang remaja berinisial DD yang diduga melakukan percobaan pencabulan terhadap IRT. Kasusnya masih dalam proses pengambilan keterangan baik korban, terduga pelaku maupun saksi-saksi. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Dituntut 4 Bulan Penjara, Pencoblos di Dua TPS Hanya Divonis Percobaan