Polisi Tangkap Dua Pelajar Pencuri Vixion

oleh -0 views
Ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (27/07/2017)

Dua remaja yang masih berumur 14 tahun harus berurusan dengan polisi. Kedua remaja yang masih berstatus pelajar berinisial RH Cs—warga Kecamatan Moyo Hilir ini, ditangkap setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Desa Boak Kecamatan Unter Iwis, Rabu (26/7) sore kemarin. Dari tangannya diamankan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih EA 6902 AF.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, RH Cs melakukan aksinya di pinggir jalan penghubung Boak—Serading Kecamatan Unter Iwis. Kemudian keduanya menuntun Vixion, namun di jalan dilihat oleh saksi Mustakim (40). Kebetulan saksi mengenali sepeda motor tersebut lalu menghubungi Ardiansyah—pemiliknya. Selanjutnya korban bersama warga Boak melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di Jalan Usaha Tani Desa Serading. Keduanya langsung diserahkan ke polisi untuk proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa melalui Kaur Bin Ops Reskrim, IPDA Jakun, membenarkan adanya laporan kasus curanmor dan dua terduga pelaku sudah diamankan. Jakun juga mengakui jika keduanya masih di bawah umur. “Keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik,” ujarnya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus Novi Dihentikan, Bawaslu Beberkan 4 Alasan