“Andra And The Backbone” Siap Getarkan Sumbawa

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (24/07/2017)

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Kabupaten Sumbawa, bakal meriah. Pasalnya, Polres Sumbawa bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendatangkan “Andra and The Backbone” grup band papan atas nasional yang siap menggetarkan Panggung Prajurit Bhayangkara Sumbawa 2017 di Stadion Brang Biji, 29 Juli mendatang. Dipastikan pada hari itu sekitar pukul 10.00 Wita, masyarakat tumpah ruah di stadion yang berlokasi di Jalan Cendrawasih ini. Sebab penggemar band yang ngetop lewat lagu “Sempurna” ini di Sumbawa cukup banyak. Nantinya band tersebut akan mengobati kerinduan para penggemarnya melalui tembang-tembang memikat termasuk lagu teranyar “Panah Takdir” yang sempat dijadikan soundtrack film berjudul “Remember The Flavor: Biarkan Rasa itu Memiliki”. Band yang beranggotakan Andra Ramadhan, Dedi Lisan (vokalis) dan Stevy Item ini juga bakal membawakan dua lagu barunya berjudul “Musnah” dan “Seperti Hidup Kembali”.

amdal

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT yang dihubungi tadi malam, memastikan kehadiran band tersebut guna menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71. Mengingat band ini cukup terkenal sudah pasti masyarakat dari segala penjuru akan berdatangan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pihaknya akan menyiapkan pasukan. Setiap penonton yang masuk ke arena akan diperiksa secara ketat. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang membawa sajam dan minuman keras, untuk menghindari terjadinya keributan. “Kami ingin masyarakat terhibur dalam suasana aman dan nyaman,” tukasnya.

Baca Juga  AKBP Muhammad Telah Memberikan yang Terbaik

Untuk diketahui, Panggung Prajurit Bhayangkara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar jajaran Polres Sumbawa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71. Sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai kegiatan mulai dari bhakti social dengan menyambangi dan memberi santunan kepada yatim piatu dan lansia, serta donor darah, juga menggelar lomba olahraga. Seperti kejuaraan Volly Ball Kapolres Cup dan Tenis Lapangan. Selain dilaksanakan secara internal juga eksternal sebagai upaya polisi mempererat jalinan kemitraan dengan masyarakat. (JEN/SR)

 

iklan bapenda