Polindes Maman Dibobol Maling, Gondol Obat dan Jarum Suntik

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (23/07/2017)

Kantor Polindes Desa Maman, Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa, dibobol maling, Sabtu (22/7) dinihari kemarin. Sejumlah obat-obatan dan jarum suntik habis digondol.

Aksi ini baru diketahui Sabtu pagi harinya sekitar pukul 08.00 Wita, ketika petugas medis setempat buka kantor. Petugas terkejut melihat ruang pelayanan kesehatan, berantakan mirip kapal pecah. Saat dicek lebih jauh sejumlah obat dan barang medis lainnya hilang. Di antaranya 1 box (berisi 100 tablet) obat dengan jenis Amoxilin, 10 jarum suntik jenis 5 cc, 5 jarum suntik 2 cc, obat paket TB, obat streptomyclin sulfate yang telah dioplos dengan cairan lainnya, dan uang pada laci loket pelayanan Rp 4000.

Kini kasus pencurian itu telah dilaporkan Sri Marlinda A.Md Kep—petugas Polindes ke Polsek Moyo Hulu. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/38/VII/2017/SPKT Sek. Moyo Hulu. Polisi juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, menemukan kotak obat-obatan yang ditinggalkan pelaku. Selain itu polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Usai Berbuka Puasa, Dua Warga Lape Kehilangan Rumah