Masuk Toko, Uang 20 Juta Hilang di Jok Motor

oleh -2 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (21/07/2017)

Meski sudah banyak kasus dan aparat kepolisian seringkali menyampaikan himbauan, namun masih saja ada masyarakat yang lalai. Mereka masih menyimpan uang di dalam jok sepeda motor. Akibatnya kasus ini kembali terulang, Jumat (21/7) pagi sekitar pukul 09.30 Wita.

Kasus ini dialami Nurhasanah (48) ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Labuan Kecamatan Badas. Sebelum kejadian, korban baru saja mengambil uang di BRI Unit Sumbawa Kota I. Uang sebanyak Rp 20 juta langsung disimpan di dalam jok sepeda motor Vario lalu korban meluncur dan mampir di sebuah toko samping UD Rama, Jalan Cendrawasih Kelurahan Brang Biji. Korban memarkir sepeda motornya di depan toko kemudian masuk untuk berbelanja. Tak berselang lama korban keluar hendak mengambil uang untuk membayar belanjaannya. Betapa terkejutnya, karena uang puluhan juta ini hilang. Saat dicek, kunci jok dalam keadaan rusak.

Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa dan tercatat dengan nomor laporan LP/551/VII/2017/SPKT RES SBW. Menindaklanjuti laporan ini, Tim Buser meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari informasi yang diperoleh SAMAWAREA, polisi sudah mengamankan rekaman CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Dengan petunjuk tersebut, diharapkan para pelaku teridentifikasi. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Insiden Unras, Kasat Pol PP NTB Sampaikan Maaf kepada KAMMI