Scoopy Seruduk Mio, Seorang PNS Meninggal Dunia

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (20/07/2017)

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Sumbawa kian bertambah. Hal ini setelah terjadi kecelakaan di jalan raya lintas Sumbawa-Tano KM 48-49 tepatnya simpangan depan Mushalla Stowe Brang, Desa Stowe Brang  Kecamatan Utan Sumbawa, Kamis (20/7) sekitar pukul 06.45 Wita. Dalam kecelakaan ini, M Yasin Rahman—PNS berusia 68 tahun yang merupakan pengendara Yamaha Mio, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Sumbawa.

amdal

Kasus kecelakaan ini bermula ketika Yamaha Mio tanpa Nopol yang dikendarai korban yang beralamat di Desa Motong Utan ini melaju dari Sumbawa menuju Tano. Memasuki TKP, korban mengurangi kecepatan. Naasnya dari arah belakang Honda Scoopy DR 2784 TN yang dikendarai Hardiman Juliansyah langsung menyeruduk bagian belakang Yamaha Mio. Seketika korban terjungkal di aspal. Demikian dengan Hardiman namun hanya mengalami luka ringan.

Korban yang tidak sadarkan diri dilarikan warga ke puskesmas, kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa guna mendapat penanganan lebih intensif. Namun takdir berkata lain, meski sudah berikhtiar, korban menemui ajal. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani penyidik Unit Lakalantas yang sebelumnya sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Pasukan Digelar, Operasi Ramadniya Dimulai