Pura-pura Tanya Alamat, Ternyata Jambret HP

oleh -3 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (16/07/2017)

Dimas pulang dengan wajah sedih dan sedikit panik. Yang mengejutkan lagi, bocah yang tinggal di Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwis, Kabupaten Sumbawa ini tidak membawa handphonenya. Sebab sebelumnya HP Samsung warna silver itu dirampas oleh orang tak dikenal.

Kakak korban, Olivia Maharani (20) saat melaporkan kasus itu kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa, menuturkan bahwa aksi pejambret itu terjadi Sabtu (15/7) kemarin sekitar pukul 14.00 Wita.

Sebelumnya, Dimas adik korban sedang menunggu temannya di samping Kantor Desa Kerato. Kemudian dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Matic menghampiri korban. Pelaku berpura-pura menanyakan alamat rumah seseorang. Belum sempat menjawab, pelaku langsung beraksi, merampas HP yang berada di tangan korban. Selanjutnya pelaku kabur ke arah Kota Sumbawa. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 1,9 juta. Kini laporan korban yang tercatat dengan nomor LP/535/VII/2017 SPKT. Polres Sumbawa ini telah ditindaklanjuti penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) dengan melakukan penyelidikan di lapangan. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  KPU dan Kajari Sumbawa Koordinasi Sikapi Pasca Pencoblosan