Kecamatan Sumbawa Pertahankan Tradisi Juara Umum STQ Kabupaten

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (15/07/2017)

Kecamatan Sumbawa berhasil mempertahankan tradisi sebagai juara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Sumbawa XXXI di Kecamatan Utan. Kepastian ini setelah pengumuman hasil STQ pada malam penutupan, Jumat (14/7) kemarin. Sedangkan Kecamatan Utan selaku tuan rumah harus puas di peringkat tiga setelah Buer yang menempati posisi kedua. Para juara ini mendapat piala dan piagam penghargaan yang diserahkan Wakil Bupati Sumbawa kepada masing-masing camatnya.

 

Di hadapan kafilah dari 24 kecamatan, Wabup Drs H Mahmud Abdullah mengaku bersyukur bahwa event yang dilaksanakan sejak 7 Juli lalu berjalan lancar dan sukses. STQ ini telah melahirkan para juara di semua mata lomba dan akan menjadi duta Kabupaten Sumbawa pada ajang yang sama di tingkat Provinsi NTB. Ia berharap Kafilah MTQ Kabupaten Sumbawa nanti dapat mengharumkan nama daerah di tingkat selanjutnya. “Selamat kepada para pemenang. Prestasi ini dicapai dari persiapan yang matang, perjuangan yang penuh kesungguhan dan tidak mengenal lelah,” ucapnya.

Bagi yang belum berprestasi untuk tidak berkecil hati. Hendaknya ajang ini dijadikan pengalaman berharga agar ke depan dapat tampil lebih baik lagi. “Saya percaya anak-anak  sekalian mampu memperbaiki diri untuk menjadi yang terbaik pada event berikutnya,” demikian Wabup. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sikapi Dampak Corona, SMAN 2 Sumbawa Berikan Bansos untuk Siswa Tak Mampu