Disenggol Bus Misterius, Pengendara Vega Tewas

oleh -0 views
Ilustrasi kecelakaan
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (14/07/2017)

Ahmad meninggal dunia di Puskesmas Alas. Kondisinya cukup parah akibat mengalami kecelakaan lalulintas, Kamis (13/7) malam sekitar pukul 23.30 Wita. Hingga kini bus yang menabrak korban di Jalan Raya Lintas Sumbawa–Tano KM 77-78 tepatnya di depan jalan lurus Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak, masih dalam pencarian. Karena setelah menabrak korban, kabur dan tidak sempat diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh SAMAWAREA di Bagian Humas Polres Sumbawa, sebelum terjadinya kecelakaan korban yang mengendarai Yamaha Vega ZR EA 6006 HB melaju dari arah Alas menuju Sumbawa membawa sayur-mayur. Mengekor di belakang korban kendaraan sejenis Minibus. Saat melintas di jalan lurus Ai Jati Mapin Kebak, bus yang belum diketahui identitasnya ini hendak mendahului kendaraan korban sehingga menyenggol bagian kanan bak sayur. Seketika sepeda motor korban terdorong ke depan oleng dan terperosok ke sebelah kiri jalan selanjutnya menabrak pohon. Sementara minibus itu tetap melaju menuju Sumbawa tanpa memberi pertolongan kepada korban yang tergeletak tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban yang menderita luka-luka ke Puskesmas Alas. Belum lama ditangani tim medis, korban menghembuskan napas terakhir.

Kasus ini telah ditangani pihak Unit Laka Polres Sumbawa yang terjun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Selain itu menghimpun informasi guna mengidentifikasi minibus yang saat ini masih misterius. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Spesialis Curanmor Tertangkap, 6 TKP Terungkap