Asaat Abdullah: Jangan Anti Kritik !!

oleh -1 views
H Asaat Abdullah ST, Ketua DPC Nasdem Sumbawa
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (14/07/2017)

Reaktifnya orang-orang yang masih membusungkan dada sebagai tim sukses Husni—Mo terhadap pihak-pihak yang mengkritisi pemerintahan saat ini, dinilai Ketua DPC Nasdem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah ST, terlalu berlebihan. Bahkan cara menanggapi kritikan itu terkesan tidak beretika dan berusaha mencari pembenaran dengan memutarbalikan fakta. Padahal ungkap Haji Saat—sapaan mantan Birokrat ini, kritikan yang disampaikan berbagai pihak termasuk Partai Nasdem, sangat konstruktif, berdasarkan data dan fakta, yang lebih cenderung membantu pemerintah Husni—Mo dalam mempercepat realisasi visi-misinya menuju Sumbawa hebat dan bermartabat. Karena itu Ia melihat sikap orang-orang tersebut justru menggiring Husni—Mo menjadi pemimpin yang anti kritik. Dan orang-orang tersebut lah yang bakal menjatuhkan martabat pemerintahan ini di mata publik. “Orang-orang ini juga yang membuat sekat antara satu dengan lainnya. Karena mereka yang selalu menuding bahwa pihak yang mengkritisi pemerintah sebagai lawan politik dan oposisi,” tukas mantan Kadis PU pada acara halal bihalal yang dihadiri kader Nasdem dari seluruh kecamatan (PAC) dan lintas politisi, Jumat (14/7).

amdal

Saat ini ungkapnya, rakyat menunggu hasil dari kinerja pemerintahan ini. Rakyat juga menagih janji-janji yang tercetus saat kampanye bahkan dalam setiap pidato Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Rakyat sudah pintar menilai mana mengumbar kata-kata dan mana yang kerja nyata.  Dibungkus dengan apapun, rakyat akan mengetahui apa isi sebenarnya.

Baca Juga  5 Pasien Covid Asal Bolo Kabupaten Bima, Sembuh !

Untuk diketahui tegas Haji Saat, Nasdem sangat komit mendukung penuh program pemerintah Husni–Mo selama yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sumbawa secara umum. Namun demikian Nasdem tetap memberikan kritikan dan saran yang sifatnya membangun apabila pemerintah dianggap melenceng dari garis yang telah ditetapkan. Sekaligus sebagai upaya untuk saling mengingatkan ketika Husni—Mo alpa dalam merealisasikan visi-misinya. Sebab membangun daerah ini tidak bisa sendiri harus bersama-sama dan merangkul semua pihak.

Haji Saat berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang memperkeruh suasana terutama pihak yang mengatasnamakan dirinya tim sukses. Karena apabila hal itu terus terjadi Nasdem akan benar-benar menjadi oposisi pemerintahan Husni–Mo. “Perlu diingat cacing saja apabila diinjak ekornya akan menggeliat. Tapi kalau mereka tidak disakiti maka tidak akan terjadi apa-apa. Jujur saat ini kami dengan tulus dan ikhlas terus mendoakan agar pemerintahan ini berjalan dengan baik. Bahkan kami terus berdoa agar bupati khususnya terus diberi kesehatan dan kekuatan,” demikian Haji Saat. (JEN/SR)

iklan bapenda