Uang 150 Juta Hilang di Jok Motor

oleh -7 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (12/07/2017)

Julasfin (30) tepok jidak. Gara-gara kelalaiannya, warga Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima ini harus kehilangan uang Rp 150 juta yang disimpan di jok sepeda motornya.

amdal

Kejadiannya di jalan lintas Sumbawa—Bima, wilayah Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, Selasa (11/7). Bermula ketika korban mengambil uang di bank sebesar Rp 340 juta. Selanjutnya Rp 190 juta diserahkan kepada saksi Abdullah seorang petani yang juga beralamat sama dengan korban. Uang itu untuk pembayaran bawang. Sisanya Rp 150 juta, disimpan korban di dalam jok sepeda motornya yang dipakir di pinggir jalan wilayah Serading.

Sepeda motor itu ditinggalkan tidak jauh dari korban menaikkan bawang ke mobil L300. Selanjutnya korban menggunakan sepeda motor berangkat ke Brang Kolong Kecamatan Plampang. Namun korban mampir di Langam Kecamatan Lopok untuk istirahat dan makan. Ketika mengecek uang di jok motornya, korban kaget. Uang Rp 150 juta tersebut sudah lenyap. Korban langsung balik ke Sumbawa melaporkan kasus tersebut ke Polres Sumbawa. Laporan korban yang kini dalam penanganan penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) tercatat dengan nomor. LP/526/VII/2017/SPK. Res.Sbw. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Ratusan TNI Diterjunkan Amankan Pilkada Sumbawa dan KSB