Tidur di Rumah Teman Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (10/07/2017)

Kematian Erwin Sagita Tukan secara mendadak menimbulkan pertanyaan besar warga yang tinggal di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa tepatnya di Gang Kompas. Pria ini ditemukan tak bernyawa di salah satu rumah lingkungan setempat, Minggu (9/7) sekitar pukul 14.00 Wita.

amdal

Menurut informasi, sebelum kejadian Erwin bersama sejumlah rekannya sempat minum-minuman keras, Sabtu (8/7) lalu. Selanjutnya, Erwin dan seorang rekannya pulang ke rumahnya di kawasan Marilonga, Kelurahan Bugis untuk beristirahat. Paginya Erwin dan rekannya ini ke rumah temannya di Gang Kompas. Di rumah itu, Erwin kembali tidur bersama sejumlah rekan lainnya. Namun saat hendak dibangunkan sekitar pukul 14.00 Wita, korban tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson SH SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Senin (10/7) mengakui adanya kejadian itu. Saat mendapat laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu polisi juga meminta keterangan empat rekan korban yang sempat tidur bersamanya. Dari keterangan mereka, membenarkan jika sebelumnya sempat menenggak miras. Sejauh ini, Ericson mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban sebab masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Janda ini Diduga Diculik Mantan Suami, Pulang Wajah Babak Belur