Pembukaan POR HUT Adhyaksa di Sumbawa Bertaburan Hadiah

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (09/07/2017)

“Olahraga Badan Sehat, Tingkatkan Kinerja untuk Negeri” menjadi tema Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 di Kabupaten Sumbawa yang dibuka secara resmi, Sabtu (8/7) kemarin. Kajari Sumbawa, Paryono SH MH didampingi para Kasi dan jaksa, menekan tombol dan melepas puluhan balon ke udara menandai mulai dilaksanakannya POR yang berlangsung selama sepekan ini. Hadir dalam kesempatan itu Sekda Sumbawa, Drs. H. Rasyidi, Ketua PN Sumbawa, Dandim Letkol ARM Sumanto S.Sos, Kapolres AKBP Yusuf Sutejo SIK MT, Wakil Ketua DPRD Kamaluddin ST M.Si, Wakapolres Kompol Nurdin Senang, Kabag Ops Kompol Yusuf Tauziri SIK, dan sejumlah perwira Polres Sumbawa. Selanjutnya diikuti dengan jalan santai yang cukup semarak karena para peserta mendapat kesempatan meraih dooprize dengan bertaburan ratusan hadiah menarik.

amdal

Dalam sambutannya, Kajari Sumbawa mengatakan, Pekan Olahraga ini bertujuan memelihara semangat kebersamaan serta tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik dari hantaman rutin sehari-hari. Selain itu mengasah kemampuan untuk berprestasi. Sebab tidak ada prestasi dan karya yang besar yang lahir begitu saja melainkan membutuhkan waktu, proses dan kerja keras yang penuh ketekunan yang terus menerus. “Dengan kesegaran mental dan kebugaran fisik diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk negeri ini,” imbuh Kajari.

Melalui Pekan Olahraga dan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini harap Kajari, mampu mempersatukan dan mengikat tali persaudaraan antara insan Adhyaksa dengan masyarakat Sumbawa guna mewujudkan ‘jaksa sanak parana Tau Samawa’, sehingga keberadaan jajarannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga  Suharto: Kita Hormati dan Biarlah Berproses
Para Polwan Polres Sumbawa ikut menyemarakkan HUT Adhyaksa

Untuk diketahui Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ini menggelar rangkaian perlombaan baik internal maupun eksternal. Salah satunya pertandingan Futsal antar instansi mitra Kejaksaan Negeri Sumbawa termasuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumbawa. Kegiatan lainnya adalah Lomba Marching Band tingkat SD se-Kabupaten Sumbawa. (JEN/SR)

 

iklan bapenda