Lukisan Peserta STQ Asal Plampang Buat Juri Terkesima

oleh -8 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (09/07/2017)

Dewan juri terkesima melihat hasil goresan tangan Ismail Akbar—peserta seni lukis kontemporer di ajang STQ XXXI tingkat Kabupaten Sumbawa yang digelar di Kecamatan Utan, Sabtu (8/7). Ismail Akbar adalah salah satu duta Kecamatan Plampang yang sangat diandalkan dalam meraih prestasi.

amdal
hasil goresan tangan Ismail Akbar

Kepada SAMAWAREA, Minggu (9/7), Ismail mengaku harus mengeluarkan kemampuan maksimalnya dalam melahirkan karya terbaik. Ia berharap hasil karyanya ini unggul sehingga dia bisa mempersembahkan prestasi tersebut kepada masyarakat Kecamatan Plampang. “Saya mohon do’a dan dukungan masyarakat Kecamatan Plampang,” pinta peserta bernomor  K 20 ini.

Sementara Camat Plampang, Ir Nawawi didampingi Kepala KUA Plampang, H. Agus Salim S.Ag berharap kepada para duta Plampang mampu tampil maksimal dan semangat dalam meraih prestasi. Ia mengaku bersyukur para peserta memiliki semangat yang tinggi dalam menumbuh-kembangkan syiar Islam terutama di bidang seni baca tulis Al-Qur’an. Hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk bisa bersaing menjadi insane Qur’ani. Namun di sisi lain, Camat mengaku sedih karena masih minimnya peserta STQ di wilayah yang dipimpin. Justru banyak yang berebutan yang menjadi peserta Festival Pop dan Dangdut. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Presiden : Penggunaan TIK Dorong Transparansi