Beraksi di BTN Seganteng Indah, Kawanan Maling Dicokok

oleh -12 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (08/07/2017)

Selain mengungkap kasus pencurian di Jalan Prabu Rangkasari, Polsek Cakranegara juga menangkap 3 orang maling yang beraksi di BTN Seganteng Indah, Karang Monjok Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Kamis (6/7). Mereka adalah HI alias Mail (22), AT alias Opan (18) dan TS (23).

Sebelumnya para pelaku mendatangi kediaman korban di BTN Seganteng Indah Blok A/24. Mereka masuk dengan cara memanjat tembok dan merusak pintu menggunakan linggis. Di dalam rumah korban pelaku mengambil barang berupa TV LCD merk LG, dan Speaker Aktif 3 buah. Namun aksi mereka dalam waktu singkat terungkap. Polsek Cakra yang mendapat laporan dan kebetulan sedang berpatroli berhasil meringkus ketiganya. Dari tangannya diamankan sebuah tas selempang, linggis, TV LCD, dompet dan sepeda motor Scoopy.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dihubungi Sabtu (8/7) mengatakan, sebelumnya para pelaku ini sudah melakukan pencurian di 4 TKP lainnya. Hal ini berdasarkan hasil pengembangan penyidikan. Untuk proses lebih lanjut, para pelaku sudah ditahan di Polsek Cakra. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Penyidik Tipikor Masih Sambangi Tiga Sekolah