BPBD Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Plampang

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (05/07/2017)

Tiga kepala keluarga di Kecamatan Plampang yang menjadi korban kebakaran mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa. Bantuan itu langsung disalurkan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbawa yang dipimpin Kasi Tanggap Darurat Drs. Syafruddin MT. Bantuan berupa barang ini diserahterimakan melalui pemerintah kecamatan lalu pemerintah desa untuk diserahkan kepada para korban.

para korban kebakaran yang mendapat bantuan

Kasi Tanggap Darurat BPBD Sumbawa, Drs Syafruddin MT kepada SAMAWAREA berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan para korban musibah kebakaran ini. Bantuan tanggap darurat berupa beras, mie instan, minyak goreng, selimut, sarung, pakaian dan lainnya itu diberikan untuk 3 hari ke depan. “Semoga bantuan ini dapat menanggulangi kebutuhan para korban,” harapnya, seraya menghimbau masyarakat selalu waspada terhadap pemicu terjadinya kebakaran seperti bakar sampah dan api dapur mengingat saat ini musim kemarau dan angin kencang.

Syamsuddin HA didampingi istrinya, Suhana mengaku sangat sedih karena tidak memiliki tempat tinggal. Sebab musibah itu hanya menyisakan baju yang melekat di badan, sedangkan rumah dan semua isinya hangus. “Istri saya sampai stress,” ujar Syamsuddin lirih. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  SMK Borsya Telekomunikasi Hadir di Sumbawa, Lulusannya Siap Diterima Telkom