Warga KSB Deklarasi Dukungan Paket Ahyar-Nurdin

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BARAT, SR (02/07/2017)

Meski baru digulirkan, paket AdDin (Ahyar Abduh–Nurdin Ranggabarani) terus mendapat dukungan masyarakat. Seperti yang dilakukan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) belum lama ini. Bertempat di Bale Rakyat KSB Taliwang pada acara Musyawarah Ranting PPP se KSB, mereka mendeklarasikan dukungan terhadap paket fenomenal ini.

Di hadapan para tokoh masyarakat, alim ulama dan seluruh jajaran pengurus dan kader PPP se KSB yang juga dihadiri Nurdin Ranggabarani SH. MH selaku Wakil Ketua DPW PPP NTB yang juga Korwil PPP Kabupaten Sumbawa dan KSB, Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng SE membacakan pernyataan sikap dukungan kepada pasangan AdDin untuk maju sebagai Cagub-Cawagub NTB 2018-2023. “Melihat track record, popularitas dan elektabilitas kedua figur ini, kami atas nama warga KSB, khususnya jajaran pengurus, para kader dan simpatisan PPP se KSB mendukung pasangan Ahyar-Nurdin untuk maju dan memenangkan Pilkada NTB 2018 mendatang,” ucap Amiruddin Embeng di hadapan para kader PPP yang juga dihadiri Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin ST.

Sementara Nurdin Ranggabarani saat dimintai tanggapannya terkait dukungan itu menyatakan bahwa dia siap dicalonkan menjadi Wagub NTB jika ada restu dan perintah partai. NR—sapaan akrab politisi gaek ini juga siap dipasangkan dan bekerjasama dengan siapapun dalam membangun NTB ke depan. Itupun sepanjang Calon Gubernurnya memiliki komitmen untuk membangun dua pulau ini dalam keseimbangan dan pemerataan yang berkeadilan. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  DPRD Sumbawa Undang Badrul Munir Bahas Pengembangan SAMOTA