Curi Motor di Prode 2, Warga Prode 1 Tertangkap di Labangka

oleh -1 views
SS Pelaku Curanmor saat ditangkap polisi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (29/06/2017)

Kerjasama apik jajaran Polsek Plampang dan Polsek Labangka berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang beraksi di lokasi Kuber Bali Dusun Sukasari Prode 2 Plampang pada hari pertama Lebaran Idul Fitri, Minggu (25/6) lalu. Pelaku berinisial SS (20) yang merupakan warga Dusun Unter Kuket, Desa Prode 1 Kecamatan Plampang ini ditangkap di wilayah Kecamatan Labangka.

amdal

Menurut informasi, kasus curanmor ini bermula ketika Wayan Sumantra (23) memarkir sepeda motor Honda Suopra X 125 EA 4439 EB di TKP. Namun korban lupa mencabut kunci kontak. Saat korban kembali dari Kuber Bali, korban terkejut sepeda motornya sudah hilang. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Plampang. Penyelidikan dilakukan dan berhasil mengidentifikasi identitas pelaku. Polsek Plampang langsung berkoordinasi dengan Polsek Labangka karena dari jejak pelaku diduga kabur ke arah Labangka. Kamis (29/6) menjelang magrib tadi sekitar pukul 18.00 Wita, angota Polsek Labangka berhasil meringkus pelaku di Jembatan Kuning Desa Suka Damai Kecamatan Labangka.

barang bukti curanmor

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi SAMAWAREA saat menjemput tersangka di Polsek Labangka mengatakan bahwa SS merupakan residivis curanmor. Untuk proses selanjutnya pihaknya akan melakukan pengembangan penyidikan guna mengungkap adanya kemungkinan aksi lain tersangka di lokasi berbeda. “Ini yang akan kami dalami,” demikian Kapolsek. (BUR/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Berawal Kenalan di Facebook, Seorang ABG Digilir Dua Pemuda