Polsek Plampang Sita Mobil Hasil Penggelapan di Dompu

oleh -11 views
Kanit Reskrim Polsek Woja, Bripka Zainal (baju merah) menerima penyerahan Mobil sitaan dari K.anit Reskrim Polsek Plampang, Bripka Suhadi (baju hitam) didampingi Alamsyah (baju putih)
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/06/2017)

Kepolisian Sektor (Polsek) Plampang berhasil mengamankan mobil Xenia putih di wilayah hukumnya, Sabtu (24/6) kemarin. Mobil bernopol 1586 L ini merupakan hasil tindak kejahatan seorang wanita berinisial NR warga Kabupaten Dompu. Namun demikian penanganan kasus itu diserahkan ke Polsek Woja Dompu mengingat laporan dan locus delictinya bukan di wilayah hukum Polres Sumbawa.

Kapolsek Plampang, AIPTU Sarjan yang dikonfirmasi SAMAWAREA kemarin, membenarkan telah mengamankan sebuah mobil Xenia. Diamankanya mobil ini setelah hasil koordinasi dengan Polsek Woja Dompu. Berdasarkan informasi yang diterima Polsek, mobil tersebut merupakan hasil penggelapan yang laporannya tercatat di Polsek Woja. Semula mobil ini dipinjam tersangka NR dari seorang warga Dompu. Namun NR menyerahkan mobil itu kepada Alamsyah sebagai jaminan atas pinjaman uang Rp 25 juta. Hal ini sesuai dengan kwitansi yang dipegang Alamsyah. Untuk proses lebih lanjut, Polsek Plampang telah menyerahkan barang bukti mobil tersebut kepada anggota Polsek Woja yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Zainal, datang menjemput sekitar pukul 17.00 Wita. “Kasusnya akan ditangani di Dompu,” demikian Kapolsek. (BUR/SR)

 

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Geger, Ledakan Besar di Dekat Pos Polantas dan Kediaman Wakil Bupati