Yamaha VS Honda, Ibu Rumah Tangga Terluka Parah

oleh -1 views
Korban saat dirawat
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (24/06/2017)

Lilis Suriani (28) terkapar dalam kondisi terluka parah. Wajahnya berlumuran darah setelah terjungkal di aspal. Kondisi yang dialami ibu rumah tangga ini akibat sepeda motor yang dikendarai suaminya, Surya (35) mengalami kecelakaan lalulintas, Sabtu (24/6) siang tadi sekitar pukul 12.15 Wita. Warga Dusun Martasari Desa Labangka Kecamatan Labangka ini langsung dilarikan ke Puskesmas Labangka untuk mendapat pertolongan medis. Karena keadaannya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Sumbawa.

amdal
barang bukti

Kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha R15 EA 6889 EC yang dikendarai Surya sambil membonceng korban melaju dari arah Labangka. Tanpa diduga kendaraan korban hilang kendali langsung menabrak Honda Supra DK 2717 EC yang dikendarai Ketut Sada (53). Seketika korban terjungkal di aspal dengan luka robek di pelipis kiri dan luka terbuka di bawah hidung.

Kapolsek Labangka, IPTU  I Ketut Suryana kepada SAMAWAREA mengakui adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Untuk penanganan selanjutnya, perkara tersebut diserahkan kepada Unit Laka Satlantas Polres Sumbawa. (BUR/SR)

 

 

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Curi Motor di Dua TKP, Hasilnya untuk Pesta Narkoba