Tragis, Maling Ayam Babak Belur Dihajar Massa

oleh -9 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (23/06/2017)

Tragis dialami BD (20). Nyawa pemuda yang tinggal di Desa Batu Bulan Kecamatan Moyo Hulu ini hanya tinggal di kerongkongan akibat dihajar massa setelah tertangkap mencuri 2 ekor ayam, jumat (23/6) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Beruntung polisi tiba di TKP mengamankan dan mengevakuasi BD ke rumah sakit.

amdal

Sebelumnya pelaku beraksi lokasi Peliuk Orong Tengah tepatnya persawahan milik Adam Malik (36) warga Dusun Ai Mena, Desa Batu Bulan, Kecamatan Moyu Hulu. Namun aksi pelaku yang mengambil dua ekor ayam betina ini kepergok. Sebab sehari sebelumnya korban sempat kehilangan ayam sehingga menginap di TKP untuk melakukan pengintaian. Saat menjelang sahur, korban mendengar suara pintu kandang dibuka. Dengan mengendap-endap korban mendekat lalu menyalakan senter ke arah pelaku yang sedang menenteng karung berisi ayam. Pelaku bersama seorang rekannya terkejut lalu kabur dan dikejar. Saat itulah massa mengepung dan menghajar pelaku beramai-ramai. “Saat ini terduga pelaku masih dirawat di Puskesmas Moyo Hulu, setelah diamuk massa,” kata Kapolsek Moyo Hulu melalui Kanit Reskrim, AIPDA Abdul Rasul siang tadi.

Barang bukti 2 ekor ayam betina

Untuk diketahui, BD adalah seorang residivis yang pernah diproses. Kini dia kembali melakukan tindak kejahatan. Guna proses lebih lanjut ungkap Rasul, pihaknya mengamankan dua ekor ayam betina sebagai barang bukti.  (BUR/SR)

 

 

Baca Juga  Konser Amal Warnai Pisah Sambut Kajari Sumbawa

 

iklan bapenda