Waspada !! Pasar Seketeng Rawan Pencopet

oleh -107 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (22/06/2017)

Nuraini (56) seketika lemas. Pasalnya dompetnya hilang disikat pencopet saat berbelanja di Pasar Seketeng, Sumbawa Besar, Rabu (21/6) sekitar pukul 12.00 Wita. Akibat kejadian itu, warga Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis ini kehilangan uang Rp 4 juta, KTP, ATM Bank Syariah Mandiri, 3 kartu NPWP, dan dua buah surat Pegadaian. Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Sumbawa tercatat dengan nomor LP/479/VI/2017/Spkt Res. Sumbawa.

Seperti yang diungkapkan korban di Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), sebelumnya dia membeli tempe di salah satu penjual dalam Pasar Seketeng. Ketika hendak membayar, korban kaget karena tas jinjingnya sudah dalam keadaan robek akibat benda tajam. Dompet yang diletakkan di dalam tas sudah raib.

Baca Juga  Dandim 1607 Sumbawa Pantau Serbuan Vaksinasi di Moyo Hilir

Untuk diketahui, kasus copet di dalam pasar terbesar ini kerap terjadi. Sebagian korban enggan melaporkan kejadian itu. Namun mereka berharap agar polisi menyelidiki kasus itu karena diyakini para pencopet ini berkomplot dan bergentayangan di dalam pasar. Selain itu petugas pasar perlu memberikan himbauan menggunakan pengeras suara guna mengingatkan para pengunjung untuk mewaspadai aksi copet. (JEN/SR)

 

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *