Curi Motor di Lunyuk, Tertangkap di Depan Camp AMNT

oleh -104 Dilihat
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, SR (20/06/2017)

Ibrahim masih beruntung. Honda Beat hitam milik warga Sumbersari Desa Perung Kecamatan Lunyuk ini, berhasil ditemukan. Kendaraan bernopol EA 5509 FA ini sempat hilang di kediamannya, Senin (19/6) dinihari sekitar 01.30 Wita. Selain menemukan sepeda motornya, pelakunya juga berhasil tertangkap. Pelaku berinisial SF alias Epul (26) ini ternyata tetangganya sendiri.

Menurut informasi, kasus curanmor ini bermula ketika pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan yang masih berupa pintu darurat. Karena rumah korban masih dalam kondisi direhab. Saat itu korban tidur di depan pintu. Setelah berada di dalam rumah, pelaku mengambil kunci sepeda motor milik korban yang disimpan di laci lemari ruang tengah. Pelaku kemudian menuju dapur dan mengambil Honda Beat digeret keluar melalui pintu dapur. Korban yang terjaga langsung sadar jika motornya telah dicuri. Korban bergegas ke Polsek Lunyuk melaporkannya secara resmi. Laporan ini tercatat dengan nomor: LP/27/VI/2017/Res.SBW/Sek.Lunyuk.

Baca Juga  Sambut Hari Ibu, Satlantas Sumbawa Bagi-bagi Tas Belanja dan Bekal Kesehatan

Mendapat laporan itu Piket Reskrim Polsek berkoordinasi dengan Bripda Aryo Susanto (anggota Reskrim Polsek Lunyuk) yang sedang melakukan pengamanan di Camp Lamurung PT AMNT, Kecamatan Lenangguar. Bripda Aryo bersama Security 911 dibantu Anggota Sabhara Polres Sumbawa bersiaga di depan Camp. Sejam kemudian muncul pelaku yang mengendarai sepeda motor hasil curiannya dan langsung dicegat. Pelaku beserta barang bukti diamankan kemudian dibawa ke Polsek Lunyuk guna proses hukum lebih lanjut. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku telah beraksi di 7 TKP berbeda di wilayah Kecamatan Lunyuk. (JEN/SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *