Wagub NTB Reposisi 7 Pejabat, Kepala Biro Humas Diganti

oleh -3 views
bankntb

MATARAM, SR (15/06/2017)

Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin mereposisi 7 pejabatnya termasuk tiga di antaranya Kepala Biro (Karo), Rabu (14/6) sore. Mutasi yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB,  berdasarkan SK Gubernur nomor 821.2-1/396/BKD/2017 tertanggal 14 Juni. Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Ir. H. Rosiady Sayuti dan sejumlah kepada SKPD.

Ketiga Karo yang direposisi ini yaitu H Yusron Hadi, ST., MUM sebelumnya Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB kini menjadi Karo Organisasi. Jabatan Karo Humas diisi H Irnadi Kusuma, S.STP., ME yang sebelumnya Karo Pemerintahan. Selanjutnya Drs. H. Wirajaya Kusuma MH yang sebelumnya Karo Organisasi digeser mengisi jabatan yang ditinggalkan H Irnadi sebagai Karo Pemerintahan.

Sementara empat pejabat lainnya adalah Muhamad Riadi sebelumnya Kabid Perencanaan Pembangunan Ekonomi, kini digeser sebagai Kabid Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian, bertukar tempat dengan Murhayati. Selanjutnya Dr Marjulan sebelumnya Kasubid Penelitian dan Pengembangan Sosial Budaya kini Kasubid Data dan Sistem Informasi Perencanaan. Jabatan yang ditinggalkannya diisi Suriah.

Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin mengatakan, reposisi jabatan ini bertujuan untuk penyegaran organisasi agar proses pelayanan lebih baik. “Saya percaya semua pejabat akan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Menurutnya, jabatan itu adalah amanat, dimana pun posisi kalau dikerjakan dengan ikhlas maka hasilnya akan baik. Sebelum bekerja di tempat baru kenali tugas dan fungsi, bantu pimpinan, terutama yang memegang jabatan kehumasan karena harus bermitra dengan media massa, sekaligus menjadi juru bicara pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada rakyat. “Ini juga perintah gubernur sehingga harus dijalankan,” tukasnya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Festival Pesona Moyo Dimulai 11 September, Ada Event Baru