Usai Mutasi, Irnadi dan Yusron Salam Komando

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (15/06/2017)

Mutasi yang digelar Pemprov NTB, Rabu (14/6) mendapat perhatian insane pers. Pasalnya jabatan Kepala Biro Humas dan Protokol yang selama ini bermitra dengan jajaran pers mengalami penyegaran. H yusron Hadi, ST., MUM yang merupakan pejabat sebelumnya diganti oleh H Irnadi Kusuma, S.STP., ME yang sebelumnya Karo Pemerintahan. Usai dimutasi, kedua pejabat itu langsung salam komando. Kepada wartawan, H Irnadi Kusuma, S.STP., ME mengungkapkan, dirinya siap mengemban amanah yang sudah dipercayakan pimpinan, termasuk meningkatkan kinerja Biro Humas dan Protokol. “Insya Allah, saya akan tingkatkan yang sudah baik dan yang kurang akan kita tambahkan. Intinya saya akan jalankan amanah sebaik-baiknya atas apa yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” ucapnya saat dicegat SAMAWAREA di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB, Rabu (14/6) kemarin.

amdal

Ia mengaku senang dengan jabatan barunya karena merupakan perhargaan pimpinan. “Saya tidak kecewa. Malah saya merasa mendapat penghargaan. Karena bagi saya kepercayaan adalah amanah dan tidak bisa diukur oleh materi atau apapun,” ujarnya.

Untuk memaksimalkan tugas barunya ini, Irnadi—sapaan akrabnya akan menggandeng media massa karena merupakan mitra kerja bidang kehumasan. “Media kan mitrakerja saya sebagai corong Pemprov. Untuk itu, saya akan jalin komunikasi yang baik. Dan saya juga berharap, agar rekan-rekan media dapat memberikan kritik, saran dan masukan dalam saling sehingga kolaborasi ini bisa maksimal dalam hal penyampaiam informasi kepada publik,” tukasnya.

Baca Juga  Nurut Tatanan Baru, Percepat NTB Bebas Covid-19

Sementara itu, H Yusron Hadi-Mantan Karo Humas yang kini menjabat sebagai Karo Organisasi menyatakan bahwa mutasi hal yang biasa. Diceritakannya, Biro Humas dan Protokol baru terbentuk sebagai lembaga baru sekitar dua tahun yang lalu. Pihaknya bersama seluruh staf telah berusaha memperkuat peran dan fungsi kehumasan dan keprotokolan sesuai beban tugasnya sebagai biro yang baru. Ada beberapa program yang sudah dan sedang dilaksanakan, namun tentu perlu terus dituntaskan serta dimantapkan. “In syaa Allah, saya yakin pejabat baru, Pak Irnadi nanti bisa terus melanjutkan dan membuatnya lebih baik lagi,” ucapnya.

Sedangkan untuk jabatan barunya, dia mengaku sangat siap untuk menjalankan perintah atau amanah yang diberikan pimpinan kepadanya. “Ini adalah amanah dan harus diemban secara tulus dan ikhlas. In syaa Allah, saya akan bekerja maksimal,” pungkasnya. (NA/SR)

iklan bapenda