PKS NTB Siapkan Posko Pelayanan di Dua Pelabuhan Besar

oleh -4 views
Ketua DPW PKS NTB, H Abdul Hadi

MATARAM, SR (15/06/2017)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTB terus menunjukkan eksistensi sebagai partai politik yang peduli umat. Salah satu buktinya, bahwa menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H, keluarga besar partai tersebut akan membangun Posko Pelayanan Umum di dua titik yaitu Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Lombok. “Kami ingin memberikan perhatian kepada masyarakat melalui hal seperti ini,” kata Ketua DPW PKS NTB, H Syamsul Hadi pada acara buka puasa bersama Fraksi PKS DPRD NTB di Kantor DPW PKS NTB Jalan Lingkar Selatan-Kota Mataram, Kamis (15/6) sore tadi.

DPRD

Dijelaskan Syamsul Hadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini, pendirian posko di dua titik tersebut rencananya akan dilakukan pada H-4 hingga H+4. Fokus posko nantinya adalah menyediakan beberapa informasi, fasilitas dan pelayanan yang bersifat umum. Bahkan rencananya juga disediakan takjil, pijat atau terapi bagi masyarakat. “Intinya pelayanan yang bersifat umum. Tahun lalu malah disediakan pelayanan bengkel seperti tambal ban semuanya gratis. Untuk tahun ini, ada juga pelayanan saling mengingatkan seperti do’a-do’a keselamatan dalam perjalanan,” terang Hadi—sapaan akrabnya.

Giat tersebut bersifat nasional yang dilaksanakan serentak oleh PKS se-Indonesia. “Jadi kegiatan ini tetap kami laksanakan di tahun sebelumnya dan terus berlanjut hingga tahun ini,” tukasnya.

Lebih jauh dijabarkan Hadi, di posko nanti akan ada keterlibatan pihak PKS bekerjasama dengan pemerintah dan berkolaborasi melayani masyarakat. “Keterlibatan pemerintah baru akan dimulai pada saat posko sudah diterapkan di lokasi nanti,” tutupnya.

Baca Juga  HBK Tanggapi Santai Polemik Rekomendasi DPD Gerindra di Pilkada NTB

Untuk diketahui, acara buka puasa yang mengangkat tema ‘Tingkatkan Khidmat, Kokohkan Persahabatan dalam Kegembiraan Ramadhan’ tepat di hari ke 20 ini, dihadiri Ketua Fraksi PKS DPRD NTB-Johan Rosihan, ST., Wakil Ketua-Yek Agil, Sekretaris HL Patimura Farhan serta anggota lainnya. (NA/SR)

 

DPRD DPRD