Beli Tramadol, Tiga ABG Diangkut Polisi

oleh -7 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (13/06/2017)

Hasrat tiga orang ABG untuk teler tramadol tak kesampaian. Pasalnya mereka kepergok polisi dan langsung digelandang ke Polres Sumbawa. Ketiganya diamankan di Taman Bugis Sumbawa, Senin (12/6) sekitar pukul 22.00 Wita. “Kami menangkap mereka ketika anggota menggelar patroli,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Satres Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Syamsuddin, Selasa (13/6).

amdal

Terungkapnya peredaran tramadol ini bermula ketika seorang remaja berinisial LK alias Andi turun dari mobilnya langsung menuju sebuah rombong milik AY (23). Andi membeli Tramadol untuk dikonsumsi bersama dua rekannya, FA dan SR yang menunggu di dalam mobil. Belum sempat masuk ke mobil, dicegat anggota lalu diinterogasi. Andi tidak bisa mengelak dan mengakui secara terus terang. Ketiga ABG dan penjual Tramadol langsung digelandang ke Polres Sumbawa untuk menjalani pemeriksaan.  Andi mengaku membeli tramadol seharga Rp 20 ribu per papan. Dia beralasan akan dikonsumsi untuk menghilangkan sakit perut. Sementara penjual Tramadol, AY mengaku mendapat obat tersebut dari seorang rekannya di Lunyuk.

Untuk penanganan selanjutnya, keempat orang tersebut akan dibina dan diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Orang tua mereka juga dipanggil. “Mereka dikenakan wajib lapor. Kalau masih mengulangi lagi maka tidak ada toleransi akan langsung diproses hukum,” tandasnya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Putus Penyebaran Covid, TNI-Polri dan Satpol PP Bersihkan Pasar Kerato