Nurdin Ranggabarani Gelar Reses di 6 Titik

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (11/06/2017)

Nurdin Ranggabarani SH MH–Pimpinan Komisi IV DPRD NTB telah menuntaskan kegiatan resesnya di enam titik pertemuan selama 6 hari, 4—9 Juni 2017. Reses itu diawali dari Kecamatan Sumbawa di Aula Pertemuan Sekretariat DPC PPP Sumbawa, dilanjutkan ke Kecamatan Utan, Buer, Alas dan Alas Barat. Reses pamungkas dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Rohmatan Lil’alamin, Desa Gontar Baru Kecamatan Alas Barat.

amdal

Hadir dalam acara reses tersebut di antaranya para Kepala Desa, Pengurus BPD dan LPM. Tokoh dan warga masyarakat, pimpinan pondok pesantren, ustadz dan ustazah, wali santri serta para santri dan santriwati. Selain meninjau meninjau progres pembangunan Ponpes yang sedang berlangsung, Nurdin Ranggabarani juga menanggapi berbagai usulan aspirasi masyarakat setempat.

Bang NR—sapaan politisi PPP ini berharap kepada para wali santri dan warga masyarakat agar mendukung pembangunan Ponpes karena akan menjadi pusat kaderisasi sumberdaya manusia untuk mencetak generasi muda Islami masa depan.

Kepala Desa Gontar Baru, Arifin S.Pd.I berharap agar aspirasi warga terkait dengan pembangunan jalan penghubung antar desa dapat segera direalisasikan untuk kepentingan akses ekonomi masyarakat.

Sementara Pimpinan Ponpes Tahfizul Qur’an Rohmatan Lil’alamin, Ust. Muhammad Adiputra, S.Pd.I berharap agar pemerintah dan DPRD dapat membantu pembangunan akses jalan menuju pondok serta pembangunan asrama bagi para santri dan santriwati.

Setelah menyelesaikan reses di ponpes tersebut, Nurdin Ranggabarani melaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus PPP se wilayah Dapil IV di Kecamatan Alas. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Sampaikan Aspirasi Umat Islam, NU dan Wahid Foundation Temui Dubes AS

iklan bapenda