Dukungan TGH Muammar Jadi Bupati Lobar Terus Menggema

oleh -11 views
TGH Muammar Arafat SH MH
bankntb

LOMBOK BARAT, SR (11/06/2017)

Kepekaan masyarakat terhadap politik akhir-akhir ini semakin tinggi. Hal itu juga terjadi di NTB. Salah satu buktinya, kehadiran anggota DPRD NTB dari Fraksi Golkar TGH Muammar Arafat disambut antusias masyarakat di sejumlah kawasan di Lombok Barat. Tidak hanya itu, masyarakat malah menyebut nama Muammar Arafat sebagai bakal calon Bupati Lombok Barat yang akan bertarung pada Pilkada 2018. Suara dukungan pun menggema. Politisi muda itu hanya tersenyum atas sambutan hangat terhadap dirinya. Padahal, saat itu dia menjalankan tugasnya untuk menemui konstituennya guna menyerap aspirasi di daerah pemilihannya pada musim reses seperti di wilayah Medugul. Muammar Arafat merupakan salah satu tokoh muda yang dikenal banyak lapisan masyarakat sebagai seorang Tuan Guru.

Sebagai putra pemimpin Pondok Pesantren Darul Fallah TGH Mustiadi Abhar, nama Muammar juga dikenal akrab di kalangan pemuda desa. Tidak heran jika dia terpilih mewakili Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara pada Pileg 2014 lalu. “Kehadiran tiyang di tengah-tengah peliggih untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Muammar.

Ucapan serupa juga pernah dikatakannya pada saat reses Maret 2017 lalu di Dusun Polak, Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gunung Sari yang mendorongnya untuk maju menjadi orang nomor satu di Lombok Barat.  (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  DPRD Belum Dapat Menindaklanjuti Permohonan PAW Abi dan Agus Okak