Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Sasar Dua Korban

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (10/06/2017)

Belakangan ini kasus penggelapan sepeda motor cukup marak. Modusnya hampir sama, meminjam dengan alasan tertentu, sepeda motor dibawa lalu dijual atau digadaikan. Kini kasus tersebut kembali terulang. Kali ini dua orang sekaligus menjadi korbannya. Ironisnya dilakukan oleh orang yang sama.

amdal

Seperti yang menimpa Syarafuddin MN (61) pensiunan PNS yang tinggal di Kelurahan Bugis. Kejadiannya Rabu lalu. Saat itu korban didatangi pelaku berinisial AR warga Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa. Pelaku meminjam sepeda motor Yamaha Mio warna merah marun EA 6889 AC dengan alasan ke rumah temannya. Namun hingga kini pelaku tidak kunjung datang mengembalikan sepeda motor tersebut.

Sebelumnya pelaku yang sama juga mendatangi Winda Oktiya Wulandari (24) mahasiswi yang tinggal di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa. Namun saat itu pelaku datang ke rumah orang tua korban di Kebayan Kelurahan Brang Biji, meminjam sepeda motor Honda Beat warna putih EA 2835 AH. Saat meminjam pelaku beralasan pergi ke Desa Lape. Hingga kini juga belum mengembalikan sepeda motor tersebut. Dua kasus penggelapan ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa dan ditangani penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim). (JEN/SR)

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Diiringi Isak Tangis, IPDA Uji Siswanto Dimakamkan Secara Militer