GOW KSB Berbagi Sembako Gratis di Bulan Ramadhan

oleh -8 views
bankntb

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN PEMDA KABUPATEN SUMBAWA BARAT

SUMBAWA BARAT, SR (11/06/2017)

amdal

Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Sumbawa Barat bekerjasama dengan PKH KSB dan HMI setempat berbagi sembako gratis kepada masyarakat miskin. Kegiatan yang digelar Sabtu (10/6) ini sebagai implementasi dari nilai-nilai Bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk saling membantu sesama.

Ditemui SAMAWAREA di sela-sela kegiatan, Ketua GOW KSB, Neni Afriati mengajak agar di bulan yang penuh berkah ini dapat meningkatkan iman dan taqwa serta menguatkan rasa solidaritas terhadap sesama. Untuk membangun rasa tersebut, GOW menjalin kerjasama dengan PKH dan HMI melakukan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sangat miskin. “Kami hanya mampu membagikan sembako gratis untuk 80 warga paling miskin yang tersebar di 8 desa hasil rekomendasi PKH,” kata Neni—sapaan istri Wakil Bupati KSB ini.

Kegiatan itu merupakan gerakan hati nurani jajaran GOW meski yang diberikan masih jauh dari harapan dan hanya sebagian kecil dari masyarakat KSB yang membutuhkan. Bantuan tersebut berasal sumbangan anggota GOW. Meski sedikit tapi pihaknya berprinsip harus terus berbuat. “Kami sangat puas ketika melihat ibu-ibu yang kurang beruntung merasakan kebahagiaan. Tegur senyum sapa bersua tanpa ada batasan dengan mereka itulah kepuasan kami. Semoga kami di GOW terus diberikan kekuatan untuk terus membantu masyarakat, dan diberikan rasa kepekaan tentang perasaan masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya, seraya berharap gerakan GOW ini memotivasi pihak lainnya untuk berbuat hal yang sama mengingat masih banyak orang yang membutuh bantuan. (HEN/SR)

 

Baca Juga  Gubernur Apresiasi LPJ Parpol Raih WTP dari BPK

 

iklan bapenda