Mobil Dibobol, Ratusan Juta Melayang

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (09/06/2017)

Aksi pencurian uang dengan cara membobol mobil, kembali terjadi. Kali ini menimpa A. Karim (47) warga Desa Langam Kecamatan Lopok. Uang sebesar Rp 155 juta miliknya raib dicuri. Kasus ini terjadi Kamis (8/6) sekitar pukul 14.00 Wita.

amdal

Sebelum kejadian, korban bersama rekannya, Faisal Bagis (52) berangkat ke Bank BNI Cabang Sumbawa menggunakan mobil pick-up dengan nomor polisi EA 9065 D. Saat tiba bank, korban masuk menarik uang sebesar Rp 155 juta. Setelah itu dia kembali ke mobil menyimpan uangnya, lalu turun untuk membeli kertas di Toko Tunas Baru yang berjarak sekitar 10 meter. Korban meninggalkan uangnya di mobil dan merasa aman karena masih ada Faisal yang menunggu. Ketika Karim kembali uangnya yang terbungkus plastik hitam sudah raib. Dari keterangan Faisal, saat dia berada di dalam mobil ada seseorang tak dikenal memanggilnya. Karena merasa dipanggil, Faisal turun dari mobil dan menuju sumber suara. Saat Faisal kembali, ternyata uang yang disimpan dalam mobil miliknya itu sudah tidak ada.

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT yang dikonfirmasi usai Sholat Jumat mengakui adanya laporan kasus tersebut. Hasil penyelidikan sementara, polisi sudah memiliki gambaran tersangka dalam kasus tersebut. Namun, pihaknya masih perlu melakukan pendalaman. “Sudah ada gambaran, semoga bisa terungkap,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Hutan Tutupan Gunung Tambora Terbakar, Polisi Turun Tangan Padamkan Api

 

iklan bapenda