Haji Husni: Pekerjaan Bupati Full Dilakukan Wabup

oleh -0 views
Bupati HM Husni Djibril B.Sc dan Wakil Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah, Jumat, 9 Juni 2017
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (09/06/2017)

Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril B.Sc, Jumat (9/6) pagi tadi terlihat sangat bugar. Kondisi fisiknya tampak sehat. Sejak beberapa hari sepulang dari pengobatan di Singapura ia sudah menjalankan tugas-tugas birokrasi. Bahkan sudah menerima tamu baik di rumah maupun ruang kerjanya. “Untuk penyakit saya ini, sejak 1 Juni 2017 sudah selesai semua. Ada bukti sertifikat yang kita terima dari dokter ahli Singapura, pernyataannya clear, kemudian radioterapinya juga dinyatakan bagus,” ungkap Bupati kepada SAMAWAREA di ruang kerja Wakil Bupati, Jumat (9/6).

amdal

Selanjutnya, kata Bupati, hanya mata akibat dari tekanan saraf sudah mulai ditangani. Pandangan mata yang sebelumnya sangat perih ketika terkena cahaya karena memang divonis katarak berat, sudah mulai membaik. “Sekarang dalam masa evaluasi dokter mata. Tanggal 13 Juni nanti saya akan kembali ke Singapura untuk menjalani operasi ringan,” katanya, seraya berharap dukungan doa dari masyarakat Sumbawa atas kesembuhannya.

Untuk diketahui, jelas Bupati, selama cuti semua pekerjaannya dilakukan oleh Wakil Bupati. Namun demikian Wabup selalu berkoordinasi dengannya. “Meski dalam masa pengobatan dan dimana pun saya berada, komunikasi dan koordinasi terkait program pembangunan baik di daerah maupun pusat, tetap saya lakukan, dan eksekusinya menjadi tugas Wakil Bupati,” ujarnya.

Karenanya tidak ada program pembangunan yang mandeg, semua berjalan baik dan lancar. Salah satunya program integrasi jagung dan sapi yang kini mendapat perhatian pusat dan dunia usaha. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Ciptakan Permen Penangkal Covid, Pelajar SMPN 1 Sumbawa Raih Juara

iklan bapenda