Tidak Dipinjami Motor, Hajar Pemilik Kost

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (08/06/2017)

Perbuatan Wan (23) tak patut ditolerir. Hanya gara-gara tidak dipinjami sepeda motor, warga yang tinggal di Kelurahan Seketeng ini berbuat onar di komplek kos-kosan lingkungan RT 02 RW 06 kelurahan setempat, Selasa (6/6) malam.

Selain mengancam akan membakar kost, pelaku menganiaya pemilik kost, Mustafa Idris (65). Korban dilempar pakai batu dan parang sehingga punggungnya terluka.

Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polres Sumbawa. Dalam laporan bernomor LP/450/VI /2017 SPKT Polres Sumbawa menyebutkan, kasus itu bermula dari kedatangan pelaku ke kost yang dihuni Dul dan Siti Nurasiyah untuk meminjam sepeda motor. Tapi kedua saksi ini tidak memberikannya, membuat pelaku marah lalu terlibat cekcok. Seraya meninggalkan tempat, pelaku mengancam akan membakar kos-kosan korban. Saksi pun mengadukan masalah itu kepada korban selaku pemilik kost. Namun tak lama pelaku datang sambil marah-marah langsung melempar korban menggunakan batu. Pelaku juga menendang kepala korban, membuat korban terjatuh. Tak  hanya itu, pelaku kembali melempar korban. Kali ini menggunakan sebilah parang, sehingga mengena di punggungnya dan terluka.

Menurut Bagian Humas Polres Sumbawa, kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Porles Sumbawa yang saat ini mengumpulkan keterangan saksi-saksi. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Disabet Parang, Seorang Pemuda Bersimbah Darah