UNSA Ikuti Tiga Event Nasional

oleh -0 views
Rektor UNSA, Prof Ude dan Warek III UNSA, Dr. Budi Prasetyo S.Sos, M.Ap
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (07/06/2017)

Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa Besar tetap memantapkan diri sebagai kampus yang patut diperhitungkan. Bahkan kampus yang akan memasuki usia 19 tahun ini terus bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di level nasional. Pasalnya, pada Tahun 2017 ini, UNSA tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti tiga event bergengsi di level nasional.

amdal

Wakil Rektor (Warek) III UNSA, Dr. Budi Prasetyo S.Sos, M.Ap dalam jumpa persnya, Selasa (6/6) kemarin, menyebutkan tiga event nasional yang diikuti UNSA ini adalah MTQ Mahasiswa yang diselenggarakan Universitas Brawijaya Malang Agustus mendatang, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makasar November 2017, dan mengikuti Pimnas. “Untuk tiga event ini kami mengirim 8 orang perwakilan,” ungkapnya.

Seperti persiapan MTQ nasional, para peserta akan dibimbing para dosen yang langganan menjadi Dewan Hakam MTQ Kabupaten. Bimbingan ini meliputi tilawah hingga lomba aplikasi desain Al Qur’an. “Target kami adalah menang.  Selain dosen pembimbing yang kapabel, juga mahasiswa yang menjadi peserta pernah berprestasi di MTQ nasional dan provinsi,” tandasnya, seraya menyampaikan harapan agar duta UNSA ini mampu berprestasi dan mengharumkan nama kampus dan daerah. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  'Negara Pajak' dan 'Negeri Denda'