Maling Bandel Dibekuk Polisi

oleh -66 Dilihat

MATARAM, SR (07/06/2017)

HN (23) terbilang sebagai maling yang bandel. Bayangkan dia ketagihan membobol rumah yang berada di lingkungannya, Jalan Swasembada IV No. 10, Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbele, Kota Mataram. Namun aksi keempat kalinya ini adalah yang terakhir. Sebab pemuda pengangguran tersebut ditangkap Tim Resmob Polres Mataram, Rabu (7/6) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita. Dari tangan terduga pelaku ini diamankan sejumlah barang bukti berupa 3 potong baju, 1 celana, 1 HP merk Oppo dan uang tunai Rp 30.000.

Menurut Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dihubungi pagi tadi, dalam aksi aksi pelaku memanjat tembok rumah kemudian membuka pintu dan masuk ke kamar mengambil HP milik korban. Sebelumnya pelaku juga menggondol 2 unit laptop merk Samsung dan Assus, 1 tab Advan dan HP merk Sonny.

Baca Juga  Demi Kepastian Hukum, Nyonya Lusi Persilahkan Polisi Cek Isi Sumber Elektronik

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak menuju TKP. Di lokasi polisi melihat ada seseorang yang mencurigakan sehingga diamankan. Setelah diinterogasi akhirnya orang yang belakangan diketahui berinisial HN ini mengakui perbuatannya. Bahkan pelaku mengaku sudah 4 kali membobol rumah yang sama. (JEN/SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *